gravatar

saat sayap-sayap indahnya terbang

wah pagi ini mau nulis apaan ya????,bingung........soalnya ada sesuatu yang bikin sedih tapi bikin senang juga sih,sedih nya si queen pensiun dari MW,senang nya dia konsentrasi buat ngejar mimpi-mimpi nya......


Itu hal terbaik dari dia yang gue denger,sayang aja kalo sampai ruang buat dia nyari ilmu dan wujudin mimpi-mimpi orang yang sayang sama dia sampai ke ganggu cuma sama main,dan pagi ini gue denger sesuatu yang dewasa dari dia........


Ya walaupun sebenernya gue calon kehilangan seseorang di dunia maya yang gue ngerasa deket banget,tapi kalo itu baik buat dia kenapa engga',gara-gara dia juga sih sebenernya gue semangat lagi main MW,mungkin usia dia lebih muda dari gue,tapi dari dia gue banyak belajar,banyak lah hal yang gue pelajarin dari dia....semangatnya......berdirinya dia saat terjatuh(gue kagum sama hal itu),dia salah satu wanita hebat yang beruntung gue sempet kenal......


dan yang pasti gue bakalan rindu banget sama dia.........you are the best girl.......orang yang gue anggap adik,sahabat,guru,..........


tapi ngeliat dia terbang menembus langit itu menyenangkan....sedangkan gue sih cukup terus merendah aja di bumi....jiakakakakakak ^____^


queen.....kamu akan selalu ada di hati.....eheeeeeeeemmmmmm

Entri Populer

ngerumpi yuk

Test Footer 2