gravatar

MAU NULIS MALAH CURHAT....Wakakak



beberapa hari ini gue menemukan seseorang yang menemani gue di dunia maya,anaknya asik,lucu juga,ngingetin sama satu sahabat yg lain nya tapi karna kesalahan gue malah kita jadi ngejauh,mungkin dulu gue kurang sensitif kali ya,terlalu santai,jadi kesan nya ga care sama dia,dan jujur gue ngerasa bersalah soal itu.

kembali kesahabat baru gue ya,sebenernya gue temenan sama dia udah hampir 1 tahun lebih,cuma dulu gue hanya mengamati dia aja,ya kayak lagu pemuja rahasia nya SO7 kali ya...wakakakakak,mungkin itu gara-gara dia terlalu sempurna kali ya buat di deketin,menurut gue loh....ga tau menurut orang lain,soalnya temennya banyak,cowo' semua...hihihihi,seorang mahasiswi di bidang yang lumayan makan biaya lagi,jadi minder dah......bagi gue yang pernah kuliah aja enggak,hidup cuma belajar dari pengalaman doang sama keras kepala....wakakakak,cantik juga sih nih anak(kayak siapa ya....ah udah lah ga usah disebutin,ntar ge'er lagi anaknya....wakakakak) tapi itu bukan yang utama kok dari semua ini,tampang dan uang bagi gue bukan segalanya dalam hidup.

dia sama gue punya hobby yang sama nge game,hal yang sebenernya jarang di lakuin sama cewek,tapi nih anak beda menurut gue,bahkan kayaknya jagoan dia sama gue,kalo bahasa gaul nya saklek nih cewek kalo main game,niat mainnya gede banget...hihihihi,salah satu petarung yg jujur aja gue sendiri pun ngasi 2 jempol gue buat dia...wakakakak.tapi jangan kebanyakan muji ah,ntar keselek lagi nih anak kebanyakan di omongin.


tapi jujur aja ya gue takut kehilangan dia,sebenernya temenan di dunia maya tuh kadang-kadang sering terlintas di otak gimana nih ya kalo seandainya tau aslinya,beda gak nih kelakuan nya sama apa yang ada di dunia maya....wakakakak,sebenernya gue pengen ngajakin ketemuan dia,tapi jujur gue ngerasa malu,kalo dia tau gue kayak apa,udah ga kece,orang biasa-biasa aja kalo ga mau dibilang kere,pokok nya gue sama dia kayak bumi sama langit deh.......yang gue punya cuma ketulusan ga' lebih.

karna itu gue ga mau terlalu banyak berharap,yang penting dinikmati aja apa yang ada,kalo dia mutusin buat ngejauh pun gue ga akan pernah ikut berlalu dan ngejauh,mungkin dia bisa pergi untuk ga' lagi perduli,tapi pastiin aja gue akan tetep merhatiin dia walaupun dia ga' tau,karna hidup itu ga bisa ditebak,banyak orang  yang setelah lama berkawan malah jadi musuh,dan gue bukan orang yang bisa kayak gitu,jadi akan gue nikmati kebersamaan ini,dan ga' mau ngulangin kesalahan yang dulu pernah gue lakuin untuk yang ke 2 kali nya.

"mari terus bersama nikmati kebersamaan ini hingga mata rasanya sudah terasa berat,tangan sudah lelah untuk terus bergerak,dan terpaksa harus bilang...aku harus beristirahat dulu untuk sementara....."

Entri Populer

ngerumpi yuk

Test Footer 2