gravatar

dan

aku mungkin menemukan cinta dan kehilangan nya
tapi aku juga menemukan apa yang sejak lama tersimpan...
aku menemukan cinta itu kembali....
this is my heart....
hati yang pernah membasuh jiwa ku
this is my soul.....
jiwa yang pernah mendamaikan jalan ku
this is my way.....
jalan yang kini ku tuju....itu kamu.....

aku memang bukan kesempurnaan....
tapi saat bersama mu aku merasa sempurna
aku memang bukan keteduhan....
tapi saat bersama mu kurasakan kedamaian....

aku hanya ingin berbisik pada malam....
bahwa aku menyayangi mu layak nya desiran angin
yang menyejukkan kesunyian....
dan mengabarkan satu hal.....aku cinta kau...

aku hanya ingin bercerita pada embun pagi....
bahwa aku memikirkan mu layak nya rerumputan
yang menghijaukan sabana.....
dan mengisyaratkan satu cerita....aku membutuhkan kau....

untuk meneduhkan risau dan lelah jalan ku
untuk memeluk rapuh nya sang waktu....
karna yang ku tahu saat ini hanya.....
aku dan kamu....satu....

dalam penerimaan dan saling percaya...
dalam mengisi hari bersama.....
dalam membasuh airmata dan lelap nya mimpi2 indah
dan kurasa semua akan semakin bermakna.....saat....

bersama mu.......


25 november 2014

Entri Populer

ngerumpi yuk

Test Footer 2